Ini Dia 4 Alasan Smartphone Vivo X50 Cocok untuk Si Hobby Fotografi

Alif Aisya – Ada banyak pertimbangan yang pastinya akan Anda pikirkan sebelum memutuskan untuk membeli sebuah smartphone baru, mulai diantaranya adalah dari segi harga sampai dengan merk. Karena bagaimanapun merk ini memang sangat mempengaruhi kualitas produk tersebut. Di Indonesia sendiri produsen asal negara Tiongkok kini memang tengah merajai pasaran dengan produk-produk keluarannya, termasuk diantaranya adalah smartphone. Beberapa merk ikut bersaing dalam hal penjualan, salah satu diantaranya adalah Vivo.

Bukan nama yang asing di telinga Anda pastinya, mengingat ia termasuk sebagai salah satu yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Mengingat dari kualitasnya bagus, sedangkan tawaran harga jualnya sendiri masih bisa dikatakan terjangkau. Termasuk diantaranya adalah produk X series yang baru saja dirilis ke pasaran. Vivo X50 ini menjadi salah atau produk yang sudah begitu lama ditunggu oleh konsumen, apalagi ia menghadirkan banyak sekali keunggulan. Jika seandainya dilihat dari segi tampilannya tampak begitu mewah.

Spek Vivo X50 ini dibalut dengan material alumunium dan juga masih dilapisi dengan kaca di bagian belakangnya, sehingga jauh dari kata ponsel murahan. Bahkan smartphone yang satu ini juga begitu tipis dan ringan sehingga nantinya akan memudahkan Anda untuk membawanya kemana-mana. Dari segi jeroannya sendiri juga tak kalah bagus, ponsel yang satu ini dibekali dengan Chipset Qualcomm SDM756, sedangkan CPU nya adalah Octa Core dan GPU Andreno 620, masih diimbangi dengan RAM seluas 8 GB, jadi tak masalah bagi Anda yang hobby multitasking akan tetap nyaman memakai smartphone tersebut.

Khusus untuk konsumen yang selalu memperhatikan sektor kamera dalam membeli sebuah smartphone. Karena fotografi sudah menjadi salah satu bagian dari hidup Anda maka smartphone yang satu ini paling tepat dijadikan sebagai pilihan, berikut ini diantara alasannya, yaitu:

vivo x50

  1. Dilengkapi dengan 4 buah kamera sekaligus, pada bagian kamera utama atau kamera belakang smartphone ini setidaknya ada 4 buah kamera yang akan memanjakan Anda ketika ingin mengabadikan gambar. Kamera-kamera ini memiliki resolusi diantaranya adalah 48 MP + 8MP + 13 MP + 8 MP, sehingga nantinya Anda bisa memilih resolusi mana untuk mengabadikan gambar.
  2. Fiture Extreme Nigh Version, fitur ini memungkinkan kenyamanan dalam mengabadikan gambar di malam hari, karena memang ia dapat meningkatkan fotosensitif setidaknya sampai dengan 10 persen. Jadi nantinya akan menghasilkan jepretan foto yang lebih jelas di malam hari. Bahkan di lingkungan yang minim cahaya sekalipun ia hanya membutuhkan waktu sekitar 0,5 detik untuk mengumpulkan cahaya.
  3. Ultra Stable IOS untuk video maupun foto, sering kali terganggu karena gambar yang Anda jepret shaking atau ngeblur. Hal ini dapat diminimalisir dengan menggunakan Vivo X50. Karena ia dapat mengurangi gambar yang ngeblur disebabkan oleh efek goncangan. Bahkan OIS ini juga dapat mencapai full frame HD sampai dengan 1,3 derajat.
  4. Zoom digital 20x, adanya kamera telefoto dengan resolusi sebesar 13 MP ini nantinya akan memungkinkan pembesaran optis sampai dengan 2x dan juga zoom digital hingga 20x. Sehingga meskipun pengambilan jarak jauh, namun hasilnya tetap akan stabil dan detail juga jelas.

Cocok untuk menemani travelling Anda dan juga untuk pengabadian gambar. Khusus untuk harga jualnya di pasaran adalah senilai 6,9 juta rupiah, sedangkan seri X50 Pro adalah sebesar 9,9 juta rupiah.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *