Bensin Habis? Dont Panic! Ini SPBU Paling Dekat Jakarta 

Alif Aisya – SPBU terdekat terkadang sering dilupakan saat Anda dikejar waktu saat berpergian. Lalu, apa jadinya jika Anda kehabisan BBM tiba-tiba? Kehabisan bahan bakar bukanlah perkara yang langka. Hampir setiap orang  pernah mengalaminya. Umumnya sebelum bepergian, seseorang lupa memeriksa tangki bahan bakar. Akibatnya terkadang di tengah perjalanan habis sebelum sempat terisi. 

Sebelum bensin benar-benar habis, biasanya kendaraan akan memberikan kode lampu kepada pengendara yakni gambar bensin sudah menyala. Pada waktu ini, Anda masih memiliki waktu minimal untuk mencari SPBU terdekat. Apabila hal ini menimpa Anda, jangan panik dulu, usahakan diri tetap tenang. Adanya kemajuan teknologi digital dapat dimanfaatkan dengan mengakses informasi terkait lokasi SPBU secara mudah. Bagi Anda yang sedang berada di kota Jakarta, inilah beberapa daftar SPBU di kawasan Jakarta dan sekitarnya. 

spbu terdekat

SPBU Terdekat Kawasan Jakarta Utara

 Lokasi SPBU yang dekat kota Jakarta Utara. Tentunya ada lebih dari satu SPBU yang dibangun di kawasan Jakarta Utara. SPBU pertama yang bisa didatangi apabila Anda kehabisan bensin adalah SPBU Pertamina 31.143.01. SPBU ini berlokasi di Jl. Yos Sudarso, tanjung Priok, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, 14150. SPBU Jakarta Utara yang kedua adalah SPBU Pertamina 34.14205. SPBU ini berada di Jl. Boulevard Timur, RT.5/RW.11, Pegangsaan Dua, Kec. Kelapa Gading, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. 

SPBU Terdekat  Kawasan Jakarta Pusat

Sebagai kota metropolitan, tentu saja tak hanya Jakarta Utara yang menawarkan SPBU di berbagai titik. Tetapi, Jakarta Pusat pun juga memiliki SPBU yang dapat Anda kunjungi saat kehabisan bensin. Berikut SPBU terdekat wilayah Jakarta Pusat. SPBU pertama yaitu SPBU Pertamina 34.10206. SPBU Jakarta Pusat ini berlokasi di Jl. Hang Lekir I No.4 RT.1/RW.3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, 10270. Beralih ke SPBU yang kedua yang ada di daerah Cikini, tepatnya Jl. Cikini Raya No.113-115 10 4, RT.10/RW.4, Cikini, Kec. Menteng, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, 10340. SPBU ini dikenal dengan nama SPBU Pertamina 31.10303. 

SPBU Terdekat Kawasan Jakarta Timur

Pastinya Anda akan merasa panik saat berniat menyusuri kota Jakarta tetapi tiba-tiba di tengah jalan Anda kehabisan bensin. Cukup menghela napas, saat Anda menginjakkan kaki di Jakarta Timur, Anda tak perlu bersedih karena di Jaktim ini ada beberapa SPBU yang siap menjadi solusi jitu masalah Anda. SPBU yang pertama SPBU Pertamina 31.13101. SPBU di Jaktim ini berada di Jl. Pramuka No.13, RT.1/RW.2, Utan Kayu Utara, Kec. Matraman, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, 13120.

SPBU Terdekat Kawasan Jakarta Barat

Lokasi SPBU yang dekat kota Jakarta Barat pastinya akan menjadi pencarian utama saat Anda kehabisan bensin di daerah tersebut. Sebagai kota yang sudah maju, tentunya Anda bisa dengan mudah menemukan SPBU di Jakarta Barat. SPBU tersebut diantaranya:  SPBU Pertamina 31.11401 yang berada di Jl. Letjen S. Parman No. 70, RT.3/RW.3, Slipi, Kec. Palmerah, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, 11410. Ada pula SPBU Pertamina 34.11404 yang beralamat di Jl. Prof. Dr. Latumenten, RT.3/RW.7, Jelambar, Kec. Grogol petamburan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, 11460. 

SPBU Terdekat Jakarta Selatan

Seperti kawasan Jakarta yang lainnya, Jakarta Selatan juga memiliki SPBU yang bisa dijadikan solusi saat Anda kehabisan bahan bakar. Setidaknya ada beberapa SPBU yang dibangun di kawasan Jaksel. Pertama, SPBU Pertamina 34.12401. SPBU ini beralamatkan di Jl. RS Fatmawati Raya No.1 RT.1/RW.6, Gandaria Utara, Kec. Kebayoran Baru, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, 12140. Kedua  SPBU Pertamina 34.12105. Jika Anda mau berkunjung, Anda tinggal tancap gas ke Jl. Kemang Raya No.39, RT.11/RW.2, Bangka, Kec. Mampang Prapatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, 12730. 

Demikianlah SPBU terdekat yang dapat Anda temukan di beberapa lokasi dekat Jakarta. Anda pun dapat mencari titik terdekat dengan Google Pencarian atau google maps. Setelah itu, akan muncul SPBU terdekat di ponsel kesayangan Anda. 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *