5 Motor Baru Yang Akan Tersedia di Dealer Jual Motor Yamaha

Alif Aisya – Dealer motor yamaha tahun 2019 ini akan banyak dihiasi wajah-wajah motor lansiran terbaru dari pabrikan dengan simbil garpu tala ini. Mulai dari jual motor berjenis matic hingga sport akan segea keluar menjawab keinginan pasar.

Semua motor Yamaha terbaru telah dilengkapi teknologi Fuel Injection sebagai sistem pembakarannya. Selain itu, Yamaha juga memiliki teknologi Blue Core dan VVA (Variable Valves Actuation) yang akan mengoptimalkan performa sepeda motor miliknya. Bahkan beberapa motor Yamaha terbaru telah dilengkapi teknologi Assist & Slipper Clutch yang membuat kopling dan perpindahan gigi semakin optimal.

Nah bagi kamu yang penasaran dengan motor apasaja yang menghiasi dealer motor Yamaha tahun 2019 ini, berikut ini kami berikan daftar motor Yamaha keluaran terbaru tahun 2019, mulai dari :

jual motor

1. Yamaha XMAX 250

Bisa dikatakan Yamaha XMAX 250 merupakan motor matic Yamaha termahal di Indonesia. Harganya mencapai 55 Juta Rupiah, karena motor Yamaha terbaru ini memakai mesin Blue Core berkapasitas 250cc yang memiliki performa terbaik di kelasnya. Mesin tersebut dilengkapi sistem pendingin Liquid Cooled- 4 Valve dan teknolgi TCS (Traaction Control System). Tak ketinggalan fitur Smart Key System atau sistem penguncian keyless juga dimilikinya. Lalu ada pula sistem pengereman ABS yang dioptimalkan rem cakram pada roda depan serta belakangnya.

2. Yamaha Aerox 155

Motor Yamaha terbaru ini dipasarkan dalam tiga varian berbeda, yaitu S-Version, R-Version, dan varian standar. Yamaha menawarkan teknologi VVA dan Blue Core yang mengoptimalkan performa mesin berkapasitas 155cc menjadi lebih bertenaga dan irit bahan bakar. Untuk harga Yamaha Aerox 155 sendiri dibanderol mulai 22.5 Jutaan sampai 26.9 Jutaan. Untuk varian S-Version telah dilengkapi sistem pegereman ABS dan sistem penguncian keyless, jadi wajar apabila selisih harganya cukup banyak.

3. Yamaha Vixion R

Motor ini memakai mesin 155cc yang digunakan All New Yamaha R15. Jad bisa dikatakan Yamaha Vixion R merupakan varian naked bike dari R15, karena performa kedua motor ini sama persis. Sayangnya harga Yamaha Vixion R yang dibanderol 28.8 Juta Rupiah membuatnya belum dilengkapi suspensi Upside Down. Namun brosis tak perlu kecewa, karena Vixion R tetap dilengkapi fitur Assist & Slipper Clutch yang membuat kopling menjadi ringan dan perpindahan gigi semakin ringan. Bahkan motor ini memiliki sistem transmisi 6 percepatan dan speedometer full digital.

4. All New X-Ride 125

Performa motor Yamah terbaru ini lebih bertenaga dibandingkan Yamah X-Ride generasi sebelumnya. Pasalnya Yamaha memberikan mesin blue core 125cc yang diklaim lebih efisien, bertenaga, dan handal. Selain itu, motor ini dilengkapi lampu depan dengan DRL dan suspensi belakang shock tabung. Bodinya tetap ramping dan ringan, sehingga bisa dipakai bermanuver di segala medan. Yamaha X-Ride 125 merupakan motor matic Adventure, sehingga bisa dipakai melewati berbagai medan dengan nyaman. Dan

5. New Yamaha Fino Blue Core

Di saat Honda masih setia memakai mesin 110cc, Yamaha telah menggunakan mesin 125cc pada motor terbarunya. Motor Yamah terbaru ini juga mengadopsi mesin 125cc dengan teknogi Blue Core yang pastinya irit bahan bakar. Desainnya terlihat lebih stylish dan mewah dibandingkan Yamaha Fino generasi sebelumnya. Terlebih pada bagian depan telah terpasang lampu depan LED yang memberikan penerangan secara maksimal. Adapun harganya dibanderol Rp. 18.4 Juta untuk varian Grande, dan Rp. 17.2 Juta untuk varian sporty dan premium.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *